Info Delegasi
Pengadilan Tinggi
Logo PENGADILAN AGAMA KUPANG

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN AGAMA KUPANG

Jalan Kejora, Kupang, NTT Phone : 0380-820454

Email : pa_kupang@yahoo.co.id

SIPP PASistem Informasi Pengawasan MA-RI


Ketua Pa Kupang lantik jurusita

 Setelah bertahun tahun kosong posisi jurusita Pengadilan Agama Kupang akhirnya terisi juga. Tepat dihari pertama masuk kantor pada bulan ramadhan senin, 29 mei 2017 Ketua Pengadilan Agama Kupang melantik sdri. Sharwenda dan sdr. Wahyu Ardiansyah sesuai dengan SK dari dirjen Badilag nomor : 443/DjA/Kp.04.6/SK/2017  dan nomor : 444/DjA/Kp.04.6/SK/2017.

 Acara Pelantikan dilaksanakan setelah sholat dhuhur dipandu oleh Master of ceremony bu hj. Eva Farihat Fauziah, S.Ag acara dibuka dengan Basmalah. Adapun yang menjadi saksi adalah ibu Aisyah, S.kom., MH dan bapak Abdullah Umar, SHI dan bertindak sebagai rohaniwan sdr. Sahrim. Acara berlangsung dengan khidmat yang dilanjutkan dengan sambutan oleh yang mulia bapak Ketua Pengadilan Agama Kupang Drs. H. Mukhtar, SH., MH yang intinya pesan untuk terus belajar sebagai jurusita terutama soal sita dan dituutp dengan doa oleh yang mulia bapak Rivai, SHI., MH.

 Acara terakhir ucapan selamat kepada jurusita yang baru dilantik semoga selalu amanah dalam menjalankan tugas.


Sistem Informasi Penelusuran Perkara

SIPPAplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung

DirPutPencarian cepat Dokumen Putusan di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

DJIHPencarian cepat peraturan dan kebijakan dalam Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas