Dalam acara apel pagi Senin tanggal 4 desember 2017, Wakil Ketua pengadilan Agama Kupang Drs. H. Bisman, MHI dalam amanatnya menyampaikan agar semua aparatur Pengadilan Agama Kupang selalu memelihara komitmen, kekompakan dan kesungguhan dalam bekerja dan melayani masyarakat. Karena dengan itulah sertifikat APM yang telah diraih dapat dipertahankan. “Meraih prestasi itu sulit tetapi jauh lebih sulit mempertahnkannya, karena itu  pelihara komitmen bersama yang telah dibangun selama ini untuk mempertahankan prestasi yang telah diraih ini” demikian imbuh beliau.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Ketua Pengandialn agama Kupang sehubungan dengan telah berhasilnya pengadilan Agama Kupang meraih sertifikat Akreditasi penjaminan Mutu dengan prediket “A Excellent” yang diserahkan oleh Ketua mahkamah Agung RI pada tanggal 28 Nopember 2017 di Makasar beberapa hari yang lalu.

Sertifikat  dengan prediket A Excellent yang dibingkai dengan figura cantik yang sengaja diapajang di depan peserta apel pagi itu benar-benar memancarkan energi positif, rasa syukur dan bahagia kepada  pegawai Pengadilan Agama Kupang,  terpancar pada wajah-wajah mereka yang sumringah, sebab komitmen dan kerja keras yang dibangun  selama ini telah membuahkan hasil.

 

Untuk melengkapi rasa syukur dan sekaligus untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan antar sesama aparatur Pengadilan Agama Kupang, baik pimpinan, hakim, para pegawai dan tenaga PTT,  maka diadakan acara syukuran sederhana yaitu makan siang bersama di Rumah Makan padang 2 pada hari Kamis tanggal 7 Desember 2017. Seluruh pegawai pengadilan Agama Kupang ikut pada saat itu. Suasana penuh kekeluargaan dan keakraban diselingi tawa dan canda melengkapi kebahagiaan ketika itu.

Berita PA

Jam Pelayanan

Kami melayani masyarakat selama lebih kurang 8 jam

  • Senin-Kamis: 08.00 sampai 16.30
  • Jumat: 07.30 sampai 16.30
  • Sabtu dan Minggu: Libur

Pengunjung Web

Hari ini 9

Kemarin 13

Minggu ini 92

Bulan ini 269

Semuanya 733

Kubik-Rubik Joomla! Extensions

Link Online

Go to top

Copyright @ 2017 Pengadilan Agama Kupang

Nusa Tenggara Timur